google.com, pub-8188148496257160, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Translate this page to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Belajar Forex Gratis

SmartLink Maxi Fund Plus

Keunggulan

Allianz Product Asuransi Jiwa


Program ini dirancang khusus bagi Anda yang menginginkan perlindungan Asuransi seumur hidup dan investasi yang optimal untuk memberikan kesejahteraan dan rasa aman bagi keluarga Anda.

Manfaat yang diberikan:
  • Manfaat Perlindungan Jiwa Program ini menawarkan perlindungan jiwa seumur hidup hingga usia 100 tahun
  • Manfaat Investasi Melalui produk unit link, Anda dapat memilih alokasi dari nilai investasi Anda.

Keuntungan Lain:

  •  Investasi ini dapat Anda alihkan ke jenis investasi lainnya sesuai dengan kebutuhan Anda. Program ini dapat diikuti oleh Anda dan keluarga sejak berusia 1 bulan sampai dengan usia 70 tahun, dengan masa perlindungan jiwa sampai usia 100 tahun
  • Pembayaran dana cukup satu kali dan Anda akan mendapatkan perlindungan jiwa sampai usia 100 tahun dan hasil investasi yang optimal
  • Anda dapat melakukan Top Up Tunggal kapan saja untuk meningkatkan Nilai Investasi Anda dengan minimal Rp. 1.000.000,- tanpa dikenakan biaya

Detil Produk

Tersedia pilihan jenis dana investasi:

1. Smartlink Rupiah Money Market Fund

Menawarkan perlindungan nilai pokok dan mempertahankan likuiditas dengan menyediakan peendapatan tetap melalui penempatan dana dalam mata uang Rupiah, diinvestasikan ke dalam instrument jangka pendek yang berkualitas tinggi seperti deposito, SBI atau reksadana, dan obligasi di bawah 1 tahun. Tingkat keamanan dan stabilitas tinggi dengan risiko rendah.

2. Smartlink Rupiah Fixed Income Fund

Menawarkan pendapatan yang stabil dengan menaga modal untuk jangka panjang melalui penempatan dana dalam mata uang Rupiah, diinvestasikan ke dalam instrument jangka pendek atau menengah seperti deposito, SBI atau reksadana, dan instrumen jangka panjang seperti obligasi. Tingkat keamanan dan stabilitas tinggi dengan risiko rendah hingga sedang.

3. Smartlink Rupiah Balanced Fund

Menawarkan pertumbuhan modal jangka panjang dengan menghasilkan pendapatan yang stabil melalui penempatan dana dalam mata uang Rupiah, diinvestasikan ke dalam instrumen jangka pendek atau menengah seperti deposito, SBI atau reksadana, dan instrumen jangka panjang seperti obligasi dan instrument saham. Tingkat keamanan dan stabilitas tinggi dengan risiko sedang.

4. Smartlink Rupiah Equity Income Fund

Menawarkan hasil investasi maksimal melalui penempatan dana dalam mata uang Rupiah. Untuk mencapai tuuan investasi maka dana ini diinvvestasikan ke dalam instrumen-instrumen jangka pendek seperti deposito, SBI atau reksadana pasar uang, dan instrument-instrumen saham baik secara langsung atau melalui reksadana. Tingkat keamanan dan stabilitas tinggi dengan risiko tinggi.

5. Smartlink Rupiah Balanced Plus Fund

Menawarkan pertumbuhan modal dengan profil risiko sedikit lebih agresif daripada Smartlink Rupiah Balanced Fund untuk jangka panjang dengan menghasilkan pendapatan yang stabil melalui penempatan dana dalam mata uang Rupiah, diinvestasikan ke dalam instrument-instrumen jangka pendek atau menengah seperti deposito, SBI atau reksadana, dan instrument-instrumen jangka panjang sepeti obligasi dan saham.

6. Smartlink Dollar Managed Fund

Menawarkan pendapatan yang stabil dengan menjaga modal untuk jangka panang melalui penempatan dana dalam mata uang US Dollar, diinvestasikan ke dalam instrument jangka pendek atau menengah seperti deposito atau reksa dana dan instrument jangka panjang seperti obligasi. Tingkat keamanan dan stabilitas tinggi serta risiko rendah hingga sedang.

Cara Klaim
   
Hubungi Call Center Allianz Utama Indonesia di: +62 21 2926 9999.
Officer Kami akan membantu Anda dengan Formulir Klaim dan Dokumen yang dibutuhkan untuk pengajuan Klaim.

F.A.Q
  • Sampai usia berapa peserta mendapat perlindungan jiwa?
  • Dengan pembayaran dana cukup satu kali, Anda akan mendapatkan perlindungan jiwa sampai usia 100 tahun dan hasil investasi yang optimal.

Apakah Peserta bisa Melakukan Top-Up?

Anda dapat melakukan Top Up Tunggal kapan saja untuk meningkatkan Nilai Investasi Anda dengan minimal Rp. 1.000.000,- tanpa dikenakan biaya.

0 komentar:

Custom Search