google.com, pub-8188148496257160, DIRECT, f08c47fec0942fa0
Translate this page to the following language!

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Belajar Forex Gratis

Js Pro Mapan



jiwasraya

Js Pro Mapan adalah produk unit link dengan cara pembayaran premi berkala yang memberikan manfaat proteksi asuransi jiwa dengan berbagai perluasan manfaat.

Perlindungan terhadap 53 Penyakit kritis; Cacat tetap total; Santunan rawat inap; ADDB, Jaminan terhadap pasangan dan pembayar premi adalah manfaat tambahan (rider) yang dapat dijamin oleh produk ini. Ragam pilihan jenis investasi Js Pro Mapan memberikan fleksibilitas bagi nasabah dalam menentukan penempatan dana.

Kebutuhan nasabah akan proteksi serta investasi jangka panjang terjawab dengan hadirnya Js Pro Mapan
Syarat & Ketentuan

Usia Masuk 6 Bulan - 64 Tahun
Mata Uang Rupiah
Masa Pertanggungan s.d Usia 99 Tahun
Cara Bayar Tahunan, Semesteran, Kuartalan, Bulanan
Manfaat

 Manfaat Investasi :

  •  Penanggung akan membayarkan sejumlah Nilai Investasi, apabila Pemegang Polis melakukan penarikan sebagian dana (Withdrawal) atau seluruh dana/Penebusan Polis (Surrender)
  •  Penanggung akan membayarkan saldo Nilai Investasi setelah dikurangi biaya-biaya (apabila ada),  apabila Polis dinyatakan batal oleh Penanggung.

 Manfaat Meninggal dunia :

Jika Tertanggung meninggal dunia dalam Masa Asuransi dan keputusan klaim adalah :
  •  Disetujui, maka Penanggung akan membayarkan sebesar 100 % Uang Asuransi ditambah dengan seluruh Saldo Nilai Investasi kepada Penerima Manfaat Asuransi.
  • Tidak Disetujui/Ditolak, maka Penanggung hanya akan membayar sebesar seluruh Saldo Nilai Investasi kepada Penerima Manfaat Asuransi.

 Manfaat akhir Masa Asuransi :

  • Apabila Tertanggung hidup sampai masa akhir Masa Asuransi, maka Penanggung akan membayar Manfaat Investasi berupa seluruh Saldo Nilai Investasi pada tanggal berakhirnya Masa Asuransi

0 komentar:

Custom Search